Muda Berkarya, Tua gak sia-sia

Tuesday, March 4, 2014

TENTANG PENULIS

, , , , , , , , , , 1 comment
NAMA     : M. IRAWADI SOFYAN
TTL          : Pancor, 17 Juli 1994
Alamat      : Rakam, Pancor, selong, LOMBOK TIMUR
Hobby      : Melakukan Hal-hal baru yang unik
Cita-cita    : Menjadi seorang PENGUSAHA

SEJARAH PENDIDIKAN
1. SDN 1 GN. RAJAK - SAKRA BARAT
2. MTs. NW ABROR
3. SMKN 1 SELONG
4. STIA MUHAMMADIYAH (now)

MEDIA ONLINE :
This is my blog, and to look for me :) The online media is not hard anyway
enough searching on google engine or wherever it with the name of "the yand SHIINOBI"
the double letter "i", my name is yand shiinobi. :p


Terlahir dari keluarga tidak miskin kurang kaya yoo tapi sederhana, entah apa yang di pikirkan orang tua saya dulu sehingga memberi nama M. IRAWADI SOFYAN, pernah sesekali gua tanya nyokap, jawabannya cuman nama sisa perang dunia II, waawwwww .. begitu teganya mak gua, TAPI TIDAKLAH itu cuman bercanda saja, itu nama punya arti dan makna yang bagus dan sampai sekarang arti dan makna itu belum gua ketahui,
ohh shitttt ,,, terlahir dengan wajah yang tidak memalu-malukan lah, ideal di bawa arisan brondong atau semacamnya, haha
gua orangnya cepet penasaran dan sedikit keras kepala, jadi apa yang gua mau, sekeras dan sesungguh-sungguh mungkin untuk gua capai, yaa banyakan positifnya juga sih tuu sifatt,

cukup sekian anak-anak :)
bee ngeno soww juluq ndeh batur-batur
ndak becerite laloq ite bejorak :D








































1 comments:

Anonymous said...

batuk pk haji

Entries RSS Comments RSS

Total Pageviews

Translate


Copyright © Kreasi Masa Muda
Powered by Blogger
Distributed By Free Blogger Templates | Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com